Software Islam, Kumpulan Software Islam

Mau belajar KITAB KUNING sendiri dirumah, mau sofeware kitab kuning GRATIS !..download aja di. www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi ribuan kitab klasik maupun kontemporer,tafsir alquran, hadis bukhori muslim dll. atau jika anda kesulitan download pesan aja hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia DVD.HUb. Sunyono Hp : 0856 553 874 38 telp/sms. Mail : sunnysby@gmail.com
>>>KUMPULAN KITAB ISLAM LENGKAP

Siswa Aktif

Siswa Aktif : semakin banyak, semakin baik!
Karena itu saya sepenuh hati mendukung gagasan siswa melakukan kegiatan secara paralel dengan, atau sebagai perpanjangan, studi mereka. "Tujuan untuk pengembangan pribadi yang luas" adalah saran saya. Dalam hal ini, ketua Plato dan aku berada dalam perjanjian lengkap. Tapi aku tidak menerima anggapan jelas bahwa kegiatan ini adalah pengganti, bukan tambahan, kuliah tersebut.

Aku menemukan ide yang luar biasa. Apakah keanggotaan aktif sebuah asosiasi menghalangi siswa mendapatkan 48 kredit dalam tahun pertama? Ketua Plato membuat saya tidak yakin. Aku tahu dan berbicara kepada siswa aktif banyak yang lebih daripada mampu menggabungkan studi mereka dengan kegiatan yang berharga lainnya, dan yang juga menikmati kehidupan sosial siswa sepenuhnya. Siswa-siswa ini mengelola waktu mereka sangat teliti!

Awal yang baik adalah setengah pertempuran!
Banyak siswa yang tertinggal pada awal studi mereka, terlalu lama untuk mengumpulkan kecepatan. Kami membawa itu kepada diri kita sendiri dengan mengatakan bahwa mendapatkan 60% dari kredit pada tahun pertama (yaitu 36 kredit ECTS) memenuhi standar kita. Tapi itu tidak mencerminkan ambisi kita.

Dan para pelajar yang jatuh di belakang selalu berjalan untuk menyusul, meninggalkan mereka dengan lingkup yang lebih sedikit dan kesempatan di kemudian hari untuk mengambil peran aktif dalam asosiasi atau representasi siswa, untuk studi di luar negeri atau untuk mengambil magang secara paralel dengan studi mereka. Yayasan ini diletakkan di tahun pertama selama sisa waktu di universitas.

0 komentar:

Posting Komentar