Software Islam, Kumpulan Software Islam

Mau belajar KITAB KUNING sendiri dirumah, mau sofeware kitab kuning GRATIS !..download aja di. www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi ribuan kitab klasik maupun kontemporer,tafsir alquran, hadis bukhori muslim dll. atau jika anda kesulitan download pesan aja hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia DVD.HUb. Sunyono Hp : 0856 553 874 38 telp/sms. Mail : sunnysby@gmail.com
>>>KUMPULAN KITAB ISLAM LENGKAP

Motivasi Mengajar dan Fleksibilitas

Motivasi mengajar dan fleksibilitas
Tentu saja, pengajaran dan pengawasan harus mampu membawa siswa sampai ke tingkat yang diharapkan setidaknya 48 kredit dalam tahun pertama. Titik motivasi mengajar adalah untuk membuat siswa bekerja lebih keras dalam cara yang menantang dan merangsang. Berbagai fakultas dan program yang diarahkan ini, dan kami akan terus bersama orang-orang baris.

Saya juga menyadari bahwa siswa ambisius kita memerlukan lebih banyak fleksibilitas dalam program tersebut. Mari kita tidak memberlakukan larangan terlalu banyak, agak marilah kita menciptakan kemungkinan bagi siswa yang ingin melakukan lebih dari program standar. Itulah tantangan kita terletak di mana.

Aku telah ditemukan melalui berbagai diskusi bahwa ada dukungan luas untuk meningkatkan standar BSA untuk 48 kredit. Asosiasi siswa adalah penting untuk tujuan kolektif kami untuk keunggulan sosial, dan untuk mendorong siswa kami untuk membuat yang terbaik dari diri mereka sendiri. Ini adalah bagaimana Tilburg University benar-benar bisa membedakan dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar