Software Islam, Kumpulan Software Islam

Mau belajar KITAB KUNING sendiri dirumah, mau sofeware kitab kuning GRATIS !..download aja di. www.shamela.ws berisi 3.2 Giga yang berisi ribuan kitab klasik maupun kontemporer,tafsir alquran, hadis bukhori muslim dll. atau jika anda kesulitan download pesan aja hanya 50 ribu sudah ongkos kirim seluruh indonesia DVD.HUb. Sunyono Hp : 0856 553 874 38 telp/sms. Mail : sunnysby@gmail.com
>>>KUMPULAN KITAB ISLAM LENGKAP

Motivasi Mengajar dan Fleksibilitas

Motivasi mengajar dan fleksibilitas
Tentu saja, pengajaran dan pengawasan harus mampu membawa siswa sampai ke tingkat yang diharapkan setidaknya 48 kredit dalam tahun pertama. Titik motivasi mengajar adalah untuk membuat siswa bekerja lebih keras dalam cara yang menantang dan merangsang. Berbagai fakultas dan program yang diarahkan ini, dan kami akan terus bersama orang-orang baris.

Saya juga menyadari bahwa siswa ambisius kita memerlukan lebih banyak fleksibilitas dalam program tersebut. Mari kita tidak memberlakukan larangan terlalu banyak, agak marilah kita menciptakan kemungkinan bagi siswa yang ingin melakukan lebih dari program standar. Itulah tantangan kita terletak di mana.

Aku telah ditemukan melalui berbagai diskusi bahwa ada dukungan luas untuk meningkatkan standar BSA untuk 48 kredit. Asosiasi siswa adalah penting untuk tujuan kolektif kami untuk keunggulan sosial, dan untuk mendorong siswa kami untuk membuat yang terbaik dari diri mereka sendiri. Ini adalah bagaimana Tilburg University benar-benar bisa membedakan dirinya.
Read More...

Siswa Aktif

Siswa Aktif : semakin banyak, semakin baik!
Karena itu saya sepenuh hati mendukung gagasan siswa melakukan kegiatan secara paralel dengan, atau sebagai perpanjangan, studi mereka. "Tujuan untuk pengembangan pribadi yang luas" adalah saran saya. Dalam hal ini, ketua Plato dan aku berada dalam perjanjian lengkap. Tapi aku tidak menerima anggapan jelas bahwa kegiatan ini adalah pengganti, bukan tambahan, kuliah tersebut.

Aku menemukan ide yang luar biasa. Apakah keanggotaan aktif sebuah asosiasi menghalangi siswa mendapatkan 48 kredit dalam tahun pertama? Ketua Plato membuat saya tidak yakin. Aku tahu dan berbicara kepada siswa aktif banyak yang lebih daripada mampu menggabungkan studi mereka dengan kegiatan yang berharga lainnya, dan yang juga menikmati kehidupan sosial siswa sepenuhnya. Siswa-siswa ini mengelola waktu mereka sangat teliti!

Awal yang baik adalah setengah pertempuran!
Banyak siswa yang tertinggal pada awal studi mereka, terlalu lama untuk mengumpulkan kecepatan. Kami membawa itu kepada diri kita sendiri dengan mengatakan bahwa mendapatkan 60% dari kredit pada tahun pertama (yaitu 36 kredit ECTS) memenuhi standar kita. Tapi itu tidak mencerminkan ambisi kita.

Dan para pelajar yang jatuh di belakang selalu berjalan untuk menyusul, meninggalkan mereka dengan lingkup yang lebih sedikit dan kesempatan di kemudian hari untuk mengambil peran aktif dalam asosiasi atau representasi siswa, untuk studi di luar negeri atau untuk mengambil magang secara paralel dengan studi mereka. Yayasan ini diletakkan di tahun pertama selama sisa waktu di universitas.

Read More...

Pembelajaran Dalam Bahasa Arab

Pembelajaran Dalam Bahasa Arab
Dalam hal ini, Alawamlan yang menyebabkan kelemahan dalam bahasa Arab adalah yang pertama: faktor internal (Faktor Internal) adalah faktor yang berasal dari mahasiswa yang sama, termasuk: keinginan (Minat) dan motivasi (Motivasi) dan fokus (Konsentrasi) pada saat belajar dan bersiap-siap (Kesiapan ). seperti yang kita tahu pada kenyataannya bahwa lebih banyak siswa tidak memiliki keinginan dan motivasi dan kemauan untuk belajar bahasa Arab, dan memiliki bunga kurang perhatian.

Dan kedua: faktor eksternal (Faktor Eksternal) merupakan faktor yang berasal dari luar siswa, termasuk: metode pengajaran dan sarana Alidah digunakan. Untuk menjadi guru jauh lebih mereka menggunakan metode ceramah dalam penyampaian bahasa Arab untuk siswa dengan non-menggunakan cara yang layak, sampai menjadi kajian studi Arab yang sama sepanjang waktu (monoton) dan mempelajari membosankan (Membosankan). Dengan itu sekarang, metode pengajaran dan berarti siswa Alidah beragam yang sesuai dengan situasi sehingga membawa kesenangan kepada siswa. Dia juga mengatakan Ibrahim, yang menulis bahwa bunga Arshad berarti pendidikan untuk mendatangkan kesenangan bagi para siswa baru kegiatan mereka dan membantu menstabilkan fakta-fakta dalam pikiran siswa dan memberi hormat pelajaran.

Mengingat bahwa masalah pendidikan, merasa guru bahasa Arab pada khususnya dan semua guru umumnya akan kreatif dalam penggunaan metode pengajaran dan sarana Alidah dalam pendidikan, cara terbaik untuk pendidikan dan sarana Alidah tepat untuk membawa murid kesenangan dan kegiatan baru dan membantu untuk menstabilkan fakta-fakta dalam pikiran siswa dan memberi hormat pelajaran. Tapi perasaan pertanyaan peneliti adalah apakah mempengaruhi Ipetkaralmadrs untuk prestasi siswa?
Lalu diberikan kepada pertanyaan itu dan menjawab pertanyaan ini, membela peneliti untuk menulis sebuah penelitian ilmiah dengan tema "fasilitator Tothirtrivp dalam promosi keterampilan membaca Al-Huda Nur School Surabaya sekunder"
Read More...

Bahasa Arab

Mengenai Belajar Bahasa Arab
Bahasa ini hal-hal yang diperlukan dalam kehidupan yang terus orang apa yang mereka inginkan kepada orang lain dan mempertimbangkan apa yang ada dalam dada atau mesin dalam ekspresi dari gejala-gejalanya. Bahasa Arab adalah bahasa asing dan nama di dunia atau agama. Bahasa Arab karena agama kita harus dipelajari dengan rajin sebagai Omar Ibn Khattab, "pastikan untuk mempelajari bahasa Arab itu adalah bagian dari agama Anda." Sebagaimana Allah mengatakan dalam Kitab Suci-Nya: "pemberi peringatan, Anda dapat memahami" (Yusuf 2)

Dan juga menemukan hanya Quran dan buku-buku Hadis diklasifikasikan oleh para ilmuwan pelamar dalam pengembangan pertama Islam, ini adalah lemari buku ajaran Islam, dan harta ilmu pengetahuan Islam dan lebih banyak buku ini ditulis dalam bahasa Arab, panggilan ilmuwan buku tradisional dan kaum muslim dapat mempelajari tentang masalah ilmu agama dalam hukum, interpretasi, doktrin, dan lain-lain, dan belajar tentang isu-isu ilmu pengetahuan yang baik non-agama dan astrologi dan matematika, ilmu pengetahuan, filsuf dan lain-lain.

Sangat disadari bahwa bahasa Arab adalah bahasa yang terbaik di seluruh dunia, karena mereka lebih banyak bahasa dan yang kaya. Selain Bahasa Arab adalah bahasa yang dikenal di dunia digunakan oleh lebih dari dua ratus juta manusia, dan digunakan lebih formal dari dua lusin negara di dunia. Mendengar dan dibimbing, menjadi bahasa Arab digunakan oleh orang-orang dalam peradaban dan komunikasi global hanya dalam bahasa Inggris.
Setelah kita melihat penjelasan ini, kita tahu bahwa bahasa Arab adalah bahasa dari tugas yang harus dipelajari oleh orang-orang dan khususnya bagi umat Islam, semua yang mereka dapat memahami hukum Islam dan bahwa Nokia adalah sampai dengan kemajuan waktu.

Ini Almcclatna sekarang, bahwa bahasa Arab bukanlah bahasa yang kita gunakan untuk menjamin kehidupan kita setiap hari dan jam seperti bahasa, bahasa Indonesia adalah asing ke Indonesia, yang memfasilitasi Altalimha dan diperdalam. Itu saat ini kelemahan dalam bahasa Arab siswa lebih lulus dari resmi sekolah sekolah Islam yang dimediasi sekolah Islam dan tinggi pada Asosiasi menyatakan Islam mereka melemahkan dalam bahasa Arab dalam kelemahan khususnya dalam membaca teks-teks bahasa Arab dari Alquran dan Hadis dan Warisan Buku, membaca Tfahimha benar.

Read More...